Terima Kasih Malam ini, Mrs “I”

Haloo…

Tanpa pernah menujukan surat sebelumnya kepenerimanya, tapi komentar dirimu cukup bikin skakmat dan sport jantung pas kegep abis nulis itu. Judulnya udah inisial banget sih, ya itu karena tuntutan mikirin judul yang cuma lima belas menit, alhasil asal tulis.

Oke cukup sekilas tentang dibalik layarnya…

Terkadang semesta memang selalu punya rencana yang indah untuk mempertemukan. Ahh, demi apapun aku tak pernah memberi kode, dan tulisan ini pun tak pernah terjadwal untuk ditulis. Tapi apa yang diatur semesta hari ini kurasa diluar nalarku, menyenangkan tentunya.

Besok mungkin akan kumulai membaca bukumu, by the way terima kasih banget loh langsung dipinjami tiga sekaligus. Padahal satu saja cukup, sebenarnya agar jadi alasan untuk tiga pertemuan berikutnya setelah hari ini. Aduuuuuhh. Mulut kadang suka nyeplos sembarangan. Hahahahaha.

Terima kasih juga buat obrolan singkat tentang apapun malam ini. Aku menyukai tingkahmu malam ini, masih selalu kekanak-kanakan, meski nyatanya usiaku yang lebih muda dari dirimu. Dan masih banyak hal-hal lain yang membuatku tertawa geli ketika melihatmu.

Membahas tentang dirimu malam ini, kurasa tak akan habis. Meski singkat, tapi aku lelaki, mulutku rasanya akan terlalu manis jika harus banyak memujimu dalam rangkaian kata. Terlalu mudah rasanya untuk mengedit setiap kata-kata yang dapat membuat kamu tersenyum malam ini. Aku takut kamu mentraktirku lebih dari hari ini dipertemuan berikutnya :p

Ohh iya, aku lupa ini adalah surat cinta. Ahh tapi kurasa hanya dirimu yang diam-diam mencintaiku. Bagaimana dengan diriku? Kurasa semesta lebih mengetahuinya.

Terima kasih, I. Kali ini, kutujukan langsung untukmu. Kutunggu surat cinta balasan darimu.

Tertanda.
Yang kamu kagumi.

Diikutkan dalam 30HariMenulisSuratCinta 2015

Terima Kasih Malam ini, Mrs “I”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s