Hey YOU !!! Mrs “I”

Haloo….

Kangen rasanya bisa bertukar cerita dengan kamu. Terakhir ketika kita bertemu, kurasa kamu baik-baik saja. Masih seperti yang kukenal dulu.

Aku ingat pertama kita bertemu, aku suka caramu mencari perhatianku, dan akupun melakukan hal yang sama. Kamu menyukaiku kan ketika itu? Hahahaha, aku bercanda.

Aku juga masih ingat bawelanmu tentang apapun, dan ternyata kita sama, akupun juga suka menceritakan hal-hal yang berguna sampai tidak berguna. Memang ternyata banyak kesamaan antara kita.

Hingga akhirnya waktu memainkan perannya dan semesta memutar takdirnya dengan baik. Tak banyak mungkin cerita yang kita tukar, tapi beberapa saat aku sempat merasa kehilangan kamu. Memikirkan kamu. Mencari kamu hingga akhirnya aku jenuh sendiri.

Kurasa aku hampir menyukaimu ketika itu. Hahahaha. Lucu yaaa. Akupun tak pernah tahu, begitu cepatkah aku menyukai seseorang, dasar lelaki semua memang sama saja. Tapi kurasa kamu berbeda dari yang lain yang kutemui. Itu mungkin salah satu dari banyak alasan aku menyukaimu.

Sudahlah, bukan maksudku untuk menyatakan cinta. Aku hanya menyampaikan rasa yang pernah kurasakan tentang kamu kok. Tak ingin memiliki kamu lebih jauh. Cukup dapat bertemu denganmu sekali lagi saja itu sudah membuatku bahagia, setidaknya itu menjawab penasaran dari setiap perasaanku.

Tertanda,
Yang pernah mengagumi kamu

Diikutkan dalam 30HariMenulisSuratCinta 2015

Hey YOU !!! Mrs “I”

3 thoughts on “Hey YOU !!! Mrs “I”

  1. pengagumrahasiakamuu says:

    ‘I’ stands for ira?? Buahahahhahahaa
    Becandaa
    Btw ram, ini kuis apa gimana sih ikutan surat cinta gini? Gue pgn ikutan kalo dapet hadiah 😜

Leave a Reply

