Surat [6]

Haii, Kamu.

Berawal dari sebuah forum teman lama yang menyebutkan nama kamu. Seketika itu aku teringat kamu. Apa kabar kamu? Sudah lama kita tidak pernah saling bertemu. Mungkin kamu juga sudah tidak mengenalku. Apa yang harus dikenal juga, toh aku tidak pernah memberikan kesan apapun kepadamu.

Ohh ya, beberapa saat kemudian akupun mencari kamu. Hanya sekedar lewat dunia social, sejenak aku menikmati kamu dari beberapa foto yang kamu posting disana, Kamu sudah dewasa ya ternyata, dan akupun mungkin terlihat begitu. Rasanya sudah terlalu banyak waktu yang terlewati hingga ketika melihat kamu, aku hampir lupa wajahmu. Tapi senyuman kamu tak pernah berubah.

Aku memutar kembali waktu mengenal kamu dulu saat masih duduk dibangku sekolah menengah, betapa lucunya ketika membayangkan begitu capernya aku hanya untuk mendapatkan perhatianmu ketika itu. Ahh dasar anak kecil.

Aku juga teringat ketika kamu mengatakan aku lucu ketika tersenyum. Kamu tahu, sejak itu aku selalu suka tersenyum, menciptakan senyuman-senyuman terindah untuk kamu. Tapi sayang kamu tak pernah memujiku lagi setelah itu, entah itu hanya pujian basa-basi atau itu tulus dari hatimu. Akupun tak tahu, tapi kupastikan aku tak pernah melupakan ucapanmu ketika itu. Bahkan hingga saat ini.

Cukup lucu memang jika aku pernah mengagumi kamu dahulu, aku juga pernah memimpikan kamu beberap kali, berharap lebih mendapatkanmu pun pernah, tapi memang perasaanku tentang kamu tidak pernah bisa kuungkapkan.

Terkadang malu sendiri jika membayangkan masa ketika aku menyukai kamu, sesulit itukah untuk menyatakan perasaan ketika itu? Ahh, meski sekarang aku tahu dulu itu hanya cinta monyet, tapi aku menikmati perasaan itu.

Tertanda.

Aku

Diikutkan dalam 30HariMenulisSuratCinta 2015

Surat [6]

2 thoughts on “Surat [6]

Leave a Reply

